Ahad 27 Mar 2016 17:36 WIB

Nacho Nilai Pertahanan Spanyol Sangat Kuat

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Nacho Fernandez
Foto: EPA/Emilio Naranjo
Nacho Fernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Nacho Fernandez memuji kekuatan pertahanan timnas Spanyol. Ia menilai dengan barisan belakang yang kokoh membuat penyerang lawan sulit menembus tembok pertahanan La Roja.  

Nacho optimistis Diego Costa dan kawan-kawan bakal berprestasi di ajang Piala Eropa 2016  yang akan digelar di Perancis musim panas nanti.

Bek Real Madrid itu mengaku senang masih dipercaya pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque. Padahal Nacho jarang diturunkan oleh Zinedine Zidane bersama Madrid.  

Nacho berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Spanyol pada setiap laga. Dia berharap dapat berkontribusi besar untuk Spanyol sebagai balas budinya untuk Vicente del Bosque.

"Saya menghargai kepercayaan (Del Bosque) dan saya pikir posisi bek tengah bisa saya perankan. Kami berfokus pada tim nasional saat ini. Ketika kami kembali ke klub kami, kami akan menganggap mereka," ungkap Nacho dikutip dari Football Espana, Ahad (27/3).

Timnas Spanyol akan berhadapa dengan Rumania pada laga persahabatan di Stadion Cluj Arena, Senin (28/3) dini hari WIB. Sebelumnya Tim Matador ditahan imbang Italia dengan skor 1-1.  

Melawan Rumania, Spanyol memiliki catatan tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya dengan menang empat kali dan seri satu kali. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement