Ahad 27 Mar 2016 19:19 WIB

Yanto Basna dan Hariono Absen pada Semifinal Piala Bhayangkara

  Gelandang Persib Bandung Hariono (tengah) foto : Septianjar Muharam
Gelandang Persib Bandung Hariono (tengah) foto : Septianjar Muharam

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dua pilar pertahanan Persib Bandung, Yanto Basna dan Hariono dipastikan absen pada laga semifinal Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (30/3) akibat terakumulasi kartu kuning.

"Yanto Basna dan Hariono dipastikan absen pada semifinal nanti. Namun saya percaya kepada pemain lainnya dan tidak akan jadi masalah," kata Pelatih Persib Bandung Antonic Dejan di Bandung, ahad (27/3).

Yanto Basna dan Hariono terkena kartu kuning kedua pada laga pertandingan melawan Sriwijaya FC yang berkesudahan 0-2 untuk kemenangan Persib. Keduanya tampil all out pada laga itu sehingga menyulitkan penyerang Sriwijaya menembus gawang Persib.

Dejan mengakui bola keduanya selama ini menjadi andalan dan pilihan. Sebagai gantinya, Dejan kemungkinan akan memposisikan Purwaka Yudi dan Agung Pribadi.

"Saya kira siapa yang bermain nanti tidak ada masalah dan dalam semangat yang tinggi," kata Antonic Dejan.

Sementara itu Manajer Persib Bandung H Umum Muhtar meminta para pemainnya fokus dan tidak terpengaruh lawan yang akan dihadapi pada babak semifinal.

"Yang terpenting kami sudah mengupayakan menjadi juara grup dan menjadi tuan rumah babak semifinal itu," kata Umuh Muhtar.

Lebih lanjut ia menyebutkan, timya akan memanfaatkan waktu istirahat yang lebih panjang dengan sebaik-baiknya serta mematangkan strategi untuk pertandingan yang menjadi syarat meraih tiket ke babak final.

"Pokoknya main di semifinal all out, semua sudah saling kenal. Sudah tahu permainan masing-masing, kami akan berupaya agar Bobotoh kembali bisa menyaksikan laga final di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta," kata Umuh.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement