Rabu 30 Mar 2016 07:12 WIB

Walau Bobol Gawang Belanda, Vardy Kecewa Inggris Kalah

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Jamie Vardy
Foto: REUTERS/Carl Recine
Jamie Vardy

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON—Striker Jamie Vardy mencetak gol lagi untuk Inggris. Kali ini dalam pertandingan persahabatan melawan Belanda di Stadion Wembley, Rabu (30/3) dini hari WIB.

Sayangnya dalam laga ini Inggris takul 1-2. Gol Vardy pada menit ke-40 dibalas tendangan penalti Vincent Janssen lima menit babak kedua berjalan dan Luciano Narsingh pada menit ke-76.

“Mencetak gol untuk Inggris di Stadion Wembley merupakan hal yang luar biasa. Namun sayang hasil pertandingan persahabatan ini mengecewakan,” kata Vardy, dikutip dari situs resmi FA, Rabu (30/3).

Meski Inggris kalah, Vardy tak patah arang. Bintang Leicester City ini merasa harus terus merumput seperti yang ia lakukan di liga.

Kapten Inggris dalam laga ini James Milner mengakui dari Belanda membuat frustrasi. Inggris, kata Milner, enggan menyalahkan wasit yang tidak memberikan pelanggaran ketika Janssen mendorong Phil Jagielka sebelum memberikan operan yang berbuah gol untuk Narsingh.

“Inggris menguasai bola dan menekan lawan dengan baik, tetapi kami tidak cukup membuat banyak peluang gol dengan bola yang kami kuasai,” ujar Milner. 

Inggris akan melawan Turki dalam pertandingan persahabatan di Etihad Stadium pada 22 Mei sebelum bertolak ke Prancis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement