Kamis 31 Mar 2016 08:46 WIB

'Zidane Pelatih Tepat Buat Madrid'

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Damanhuri Zuhri
Zinedine Zidane
Foto: EPA/Walter Bieri
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan pemain timnas Spanyol, Fernando Morienteds mengungkapkan sosok Zinedine Zidane adalah pelatih yang sangat tepat untuk Madrid.

Menurutnya, Zidane yang pada Janauari lalu menggantikan posisi Rafael Benitez, mampu menampilkan permainan yang menghibur sehingga membawa Madrid ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

"Saya pikir dia (Zidane) adalah pemain terhebat yang pernah saya temui. Tidak hanya saat bermain bersamanya di Madrid, tapi juga saat Spanyol berhadapan dengan Prancis," ujar Morientes seperti dilansir FourFourTwo, Kamis (31/3)

Morientes menambahkan, pengalaman Zidane melatih tim akademi Madrid juga menjadi nilai tambah. Menurutnya, mantan pemain Juventus tersebut sudah sangat memahami filosofi Madrid dan apa yang diinginkan para fans.

"Tentu banyak pelatih berpengalaman di luar sana. Namun mereka tidak mempunyai pengalaman yang sama seperti Zidane, seperti yang saya katakan pengalamnnya sebagai pemain dan pelatih disini memberikan kredit tersendiri untuknya," ujar Morientes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement