Kamis 31 Mar 2016 17:42 WIB

Monreal: Arsenal Bisa Juara Liga Inggris, Asal...

Rep: C31/ Red: M Akbar
Nacho Monreal
Foto: AP Photo/PA
Nacho Monreal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Nacho Monreal masih menyimpan keyakinan besar kalau Arsenal mampu meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Untuk mewujudkan ambisi tersebut, ia meminta rekan-rekannya untuk bisa menyapu bersih delapan laga sisa dengan kemenangan.

''Jika kita memenangkan delapan pertandingan bukan berarti kami akan menjadi juara. Tetapi kami harus percaya dapat memenangkan delapan pertandingan,'' kata Monreal, dikutip dari Mirror, Kamis (31/3).

Di papan klasemen Liga Inggris, Arsenal saat ini tercecer di peringkat tiga dengan mengantungi 55 angka dari 30 laga. Sedangkan Leicester City dan Tottenham Hotspur yang sudah melakoni 31 laga masing-masing berada di peringkat satu dan dua. Leicester mengoleksi 66 angka sedangkan Tottenham 61 angka.

Untuk mewujudkan gelar juara yang sudah lama dinanti itu, Monreal menyadari hal tersebut bukanlah hal yang mudah untuk klub besutan pelatih Arsene Wenger ini. (Baca >> Sir Alex: Sepak Bola Inggris tak Mudah, Guardiola!)

Selain itu, Meriam London akan menyambut Watford dalam pertandingan Liga Primer di Emirates Stadium. Pertandingan tersebut akan digelar pada Sabtu (2/4).

''Pasti akan sulit melawan Watford karena mereka menyingkirkan kami di Piala FA. Arsenal sangat ingin membalaskan dendam untuk mengalahkan Watford,'' ujarnya.

The Gunners, Monreal mengatakan, harus menunjukkan jika mereka merupakan tim tuan rumah. Selain itu, Arsenal akan terus berjuang untuk medapatkan gelar juara Liga Primer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement