Kamis 31 Mar 2016 18:00 WIB

Masa Depan Honda Tergantung dengan Situasi Mihajlovic

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Keisuke Honda.
Foto: Reuters
Keisuke Honda.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Nasib Keisuke Honda di AC Milan diyakini sangat tergantung dengan situasi yang dihadapi oleh pelatih Sinisa Mihajlovic. Hingga kini kontrak Honda di Milan masih belum ada kejelasan.

Pemain berdarah Jepang tersebut telah menjadi sosok penting bagi Rossoneri di bawah arahan Mihajlovic sepanjang musim ini. Bersama Miha, pemain bernomor punggung sepuluh tersebut sudah mengantongi 25 penampilan di Seri A.

Gazzetta dello Sport melaporkan Kamis (31/3) waktu setempat, Honda akan bertemu dengan CEO Adriano Galliani. Pertemuan itu diyakini untuk membicarakan kontraknnya yang akan berakhir pada Juni 2017.

Namun, masa depan Honda tergantung dengan nasib Mihajlovic. Pasalnya, masa depan pelatih asal Serbia di Milan masih belum jelas karena tak mampu menunjukan konsistensi permainan di sejumlah laga.

Dilansir Football Italia, Rabu (31/3) apabila Honda meninggalkan Il Diavollo di jendela musim panas nanti maka Milan dinilai mempunyai keuntungan mengingat sang pemain tiba dari CSKA Moskow dengan status bebas transfer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement