Kamis 31 Mar 2016 18:51 WIB

Imam Nahrawi Bersedia Ditemui PSSI

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Citra Listya Rini
Menpora Imam Nahrawi.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Menpora Imam Nahrawi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) membuka pintu baru untuk perbaikan situasi dengan Federasi Sepak Bola Nasional (PSSI). Juru Bicara di Kemenpora, Gatot Dewa Broto mengatakan Menpora Imam Nahrawi siap untuk menerima kehadiran kepengurusan federasi nasional.

Ungkapan Gatot tersebut, menanggapi adanya surat permintaan resmi dari Kepengurusan PSSI untuk menemui Menpora Imam. "Surat itu sudah kami terima pekan lalu," kata Gatot saat ditemui di Kemenpora, Jakarta, Kamis (31/3).

Bahkan dikatakan Gatot, Kemenpora sudah melayangkan surat balasan untuk menyanggupi pertemuan tersebut.Akan tetapi Gatot mengatakan dalam surat balasan tersebut, Menpora Imam meminta agar pertemuan itu dihadiri oleh seluruh kepengurusan inti federasi nasional.

Itu artinya, diterangkan Gatot pertemuan tersebut juga harus dihadiri oleh Ketua Umum PSSI sampai dengan pejabat setingkat Sekertaris Jenderal (Sekjen). "Harus full team (pengurus inti seluruhnya). Itu syaratnya," kata Gatot.

Sepertinya, pertemuan tersebut tak bisa terpenuhi. Sebab, seperti diketahui, Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattaliti sedang tak berada di Indonesia. La Nyalla saat ini berstatus buron lantaran penetapannya sebagai tersangka perkara korupsi di Jawa Timur (Jatim) pekan lalu.

La Nyalla ditersangkakan oleh Kejati Jatim dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Jawa Timur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement