Kamis 31 Mar 2016 20:11 WIB

Sheringham Buka-bukaan tentang Kedatangan Mourinho di Old Trafford

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Teddy Sheringham
Foto: bbc
Teddy Sheringham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda hidup sepak bola Inggris, Teddy Sheringham, menyatakan kepastian Jose Mourinho untuk menjadi pelatih Manchester United (MU) sangat terbuka. Ia menjelaskan Mourinho perlu memiliki keyakinan kuat dalam menangani MU.

Kabar kedatangan pelatih asal Portugal di Old Trafford sangat kuat terdengar dalam beberapa bulan terakhir. Sebelumnya banyak fans dan juga mantan pemain United lebih mendukung Ryan Giggs untuk mengambil pekerjaan yang akan ditinggalkan Louis van Gaal. Akan tetapi mantan penyerang United, Teddy Sheringham memiliki pendapat yang berbeda.

"Terlalu banyak pemberitaan terkait Mourinho ke Manchester United. Saya sendiri tidak menolak kedatangannya ke Old Trafford, karena ia memiliki keyakinan besar untuk bisa menjadi manajer Setan Merah,"katanya kepada Squawka.

Pria berusia 49 tahun tersebut menambahkan apabila mantan timnya akan menyesal jika melepas penjaga gawang potensial David De Gea.

"De Gea adalah kiper yang memiliki prospek baik dan sangat disayangkan apabila tim (Manchester United) melepasnya," lanjutnya dikutip Sportsmole, Rabu (31/3).

Mourinho sendiri telah keluar dari pekerjaannya sebagai pelatih semenjak dipecat oleh manajemen Chelsea pada Desember 2015 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement