Jumat 01 Apr 2016 00:22 WIB

PSM Hentikan Perburuan Bio Paulin dan Bayauw

Red: M Akbar
Bio Paulin Pierre
Foto: www.fourfourtwo.com
Bio Paulin Pierre

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Manajemen PSM Makassar memutuskan menghentikan proses "perburuan" Bio Paulin dan Hendra Bayauw untuk memperkuat tim Juku Eja di Indonesia Soccer Championship (ISC) yang akan digulirkan mulai April hingga Desember 2016.

CEO PT PSM Munafri Arifuddin di Makassar, Kamis (31/3), mengatakan klub akan lebih fokus memaksimalkan pemain yang ada agar mampu menjalankan perannya secara maksimal dalam setap pertandingan nanti. Pihaknya juga optimistis dengan kemampuan tim yang sudah ada di PSM Makassar.

"Bio Paulin dan Hendra Bayauw sepertinya memang cukup sulit ke PSM. Makanya kita putuskan untuk stop memburu keduanya dan fokus dengan pemain yang ada," jelasnya.

Khusus untuk Hendra Bayauw, kata dia, pihaknya sejauh ini memang melihat tidak terlalu mendesak. Sebab untuk posisi sebagai sayap, kata dia, pihaknya memiliki banyak pemain yang bisa mengisi posisi tersebut.

Sementara untuk Bio Paulin, dirinya mengakui saat ini memang masih terus mencari sosok pemain bek tengah untuk bisa mendampingi pemain asing PSM Boman Irie Aime di lini belakang PSM Makassar.

Namun karena pemain yang bersangkutan sepertinya lebih memilih tim lain yakni Persipura Jayapura sehingga manajemen memutuskan untuk menghentikan perburuan.

Manajelen PSM juga telah menyiapkan antisipasi dengan keinginan mendatangkan bek tengah Mitra Kukar, Saepulloh Maulana untuk memperkuat pertahanan tim Juku Eja menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Direktur Klub PSM, Sumirlan mengatakan pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan pemain yang bersangkutan untuk bisa segera datang di Kota Daeng.

Mengenai kapan mantan pemain Semen Padang itu datang ke Makassar, pihaknya berupaya untuk mendatangkannya lebih cepat. Ini juga sebagai upaya untuk lebih memadukan komposisi pemain sebelum tampil di ISC 2016.

"Kita tentunya berharap komposisi pemain bisa segera lengkap. Apalagi pertandingan PSM akan segera dilaksanakan," ujarnya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement