Jumat 01 Apr 2016 13:41 WIB

Jelang El Clasico, Bek Real Madrid Ini Tebarkan Ancaman buat Barca

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Nacho Fernandez
Foto: AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)
Nacho Fernandez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Defender Real Madrid José Ignacio Fernández Iglesias mengatakan saat ini timnya tak lagi memikirkan seputar peluang timnya meraih gelar La Liga Spanyol musim ini. Namun khusus menghadapi Barcelona di Camp Nou pada Ahad (3/4) mendatang, ia bertekad untuk mengganggu rivalitas abadi dari kedua tim ini.

''Kami sadar jarak poin Barcelona di atas kami. Tapi kemenangan kami nantinya akan mempersulit  mereka menjadi juara,'' kata Nacho, dikutip dari Marca, Jumat (1/4).

Bila membiarkan Barcelona menang pada laga yang digelar di Camp Nou, Ahad (3/4) dini hari WIB itu nanti, maka kompetisi La Liga kata pemain 26 itu tidak akan ketat. Itu artinya menurut Nacho memberi kesempatan kepada Los Azulgrana untuk merayakan gelar juara sebelum kompetisi usai. (Baca >> Gareth Bale: Kalahkan Barcelona, Madrid!)

Saat ini Barca berada di atas Madrid dengan 10 poin. Madrid ada di posisi tiga. Pesaing terdekat Lionel Messi dan kawan-kawan saat ini adalah Atletico Madrid di peringat dua dengan jarak sembilan poin.

''Kami ingin membuat La Liga kembali ketat,'' ujar Nacho.

Selain itu ambisi Madrid di El Clasico jilid dua ini kata pemain luluan akademi Real Madrid Castilla itu adalah untuk membalas kekalahan di pertemuan pertama. Di mana di partai yang dihelat di Santiago Bernabeu 2015 lalu dimenangkan Barcelona dengan skor 4-0.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement