Jumat 01 Apr 2016 14:05 WIB

Nacho: Target Utama Madrid adalah Liga Champions

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Nacho Fernandez
Foto: EPA/Emilio Naranjo
Nacho Fernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek tengah Real Madrid Nacho Fernandez mengatakan target utama klubnya jelang musim 2015-2016 berakhir adalah memenangkan gelar Liga Champions ke-11. Menurut Nacho, menang di Liga Champions lebih berarti ketimbang La Liga.

Karena jika sudah mengoleksi 11 tropi Si Kuping Besar akan membuat catatan manis El Real di pentas Eropa akan sulit ditandingi klub-klub lain. Termasuk oleh sang rival abadi Barcelona. (Baca: Jelang El Clasico, Bek Real Madrid Ini Tebarkan Ancaman buat Barca)

''Target utama kami adalah Liga Champions. Itu adalah prioritas kami untuk menjaga gengsi klub ini,'' kata Nacho, dikutip dari Marca, Jumat (1/4).

Namun, Nacho menjelaskan meski memfokuskan diri ke Liga Champions bukan berarti Los Blancos sudah lempar handuk di ajang La Liga. Kini Madrid ada di posisi tiga klasemen Primera Division tertinggal 10 angka dari Barcelona.

Pada El Clasico jilid dua di Camp Nou, Ahad (3/4) dini hari WIB nanti Nacho berharap Madrid menang demi memangkas angka dari sang rival abadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement