Jumat 01 Apr 2016 15:45 WIB

Ferguson Minta Fan MU Dukung Van Gaal

Louis van Gaal
Foto: EPA/Peter Powell
Louis van Gaal

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Alex Ferguson mendesak fan Manchester United untuk berada di belakang manajer Louis van Gaal. Meskipun saat ini MU terancam mengakhiri musim dengan kekecewaan untuk ketiga kalinya sejak Ferguson pensiun.

"Mudah untuk menjadi kritis. Anda harus realistis tentang beberapa hal. Jumlah cedera yang ia memiliki. Jika Anda memiliki pemain yang hilang sekaliber itu, pasti berdampak pada tim," kata manajer MU paling sukses ini kepada media Inggris seperti dikutip Reuters, Jumat (1/4).

MU menempati posisi keenam di Liga Primer Inggris dan menghadapi persaingan kuat dari West Ham United dan rival Manchester City untuk meraih tempat keempat, alias posisi akhir ke Liga Champions. Liga tingga menyisakan delapan pertandingan.

Baca: Sheringham Buka-bukaan tentang Kedatangan Mourinho di Old Trafford

MU 16 poin di belakang pimpinan Leicester City dan tampak mustahil bagi mereka untuk menjadi juara liga. Piala FA menjadi harapan untuk meraih trofi, tapi Iblis Merah mendapatkan tantangan dari tim penakluk klub-klub besar musim ini West Ham.

"Aspek lain yang selalu mudah untuk dilupakan, ada lima pemain baru pada musim pertama mereka di Inggris dan dua pemain muda pada (Anthony) Martial dan Memphis (Depay), dan mereka menjanjikan," kata dia.

"Anda harus memiliki kesabaran menjadi penggemar Manchester United dan mereka telah menunjukkan bahwa selama bertahun-tahun, dalam waktu Matt Busby, waktu saya." (Baca: Sir Alex bela Van Gaal)

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement