Jumat 01 Apr 2016 17:28 WIB

Legenda Barca Deco Sanjung Luka Modric

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Luka Modric
Foto: AP Photo/Daniel Ochoa de Olza
Luka Modric

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Legenda Barcelona, Deco, menyebut pemain asal Kroasia Luka Modric sebagai pemain terpenting Real Madrid saat ini. Pemain bernama lengkap Anderson Luís de Souza melihat semua kontrol permainan Los Blancos ada di otak pemain yang pernah membela Tottenham Hotspur itu.

''Dia (Modric) adalah pemain dengan posisi paling penting. Saya melihat tipenya hampir sama dengan Xavi dan Iniesta di Barcelona,'' kata Deco, dikutip dari Triball Football, Jumat (1/4).

Deco menyarankan agar di laga El Clasico jilid dua nanti, bekas timnya yaitu Barcelona harus mematikan gerakan Modric. Dengan begitu kata dia pertandingan akan dapat dikuasai oleh Barcelona.

Deco sendiri sejatinya punya pengalaman dalam laga El Clasico. Ia empat tahun bermain di La Liga bersama Barcelona. Di mana selama pengabdiannya untuk Los Azulgrana, Deco turut membantu tim menjuarai dua tropi La Liga dan satu Liga Champions.

Pemain kelahiran Brasil itu termasuk salah satu pilar penting Barcelona ketika masa jaya di era Frank Rijkaard. Deco dibuang Blaugrana sejak klub asal Catalan itu dilatih oleh Pep Guardiola pda 2008 silam.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement