Jumat 01 Apr 2016 18:29 WIB

Morientes: Sulit Singkirkan Barca dari Puncak Klasemen

Rep: Febrian Fachri / Red: M Akbar
Legenda sepak bola Spanyol, Fernando Morientes
Legenda sepak bola Spanyol, Fernando Morientes

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan striker Real Madrid, Fernando Morientes, mengatakan hasil El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid pada Ahad (3/4) dini hari nanti bukan lagi menjadi laga penentu bagi juara La Liga Spanyol musim ini.

Menurut Morientes, Barcelona sudah sangat sulit digoyahkan dari puncak klasemen La Liga. ''Sulit untuk menyingkirkan Barcelona di puncak. Walaupun Madrid menang di El Clasico mereka masih kesulitan untuk mengejar di laga berikutnya,'' kata Morientes, dikutip dari Marca, Jumat (1/4).

Mantan pemain Real Madrid dan Valencia itu melihat kekuatan Los Azulgrana musim ini begitu digdaya. Bukitnya dari 30 laga di La Liga, mereka baru sekali menelan kekalahan. Bahkan selama 2016 in belum ada satu pun tim yang bisa menundukkan Barcelona. (Baca: Jelang El Clasico, Winger Madrid: BBC Lebih Hebat dari MSN)

Jadi walaupun El Clasico jilid dua dimenangkan Los Blancos, Barcelona kata dia punya kemampuan untuk menyapu tujuh laga sisa jelang akhir musim.

''Madrid hanya bisa mengejar posisi kedua. Itu lebih realistis,'' kata mantan pemain berusia 39 tahun itu.

Madrid diketahui adalah klub terlama yang pernah dibela Morientes. Suami Maria Victoria Lopez itu mengabdi di Santiago Bernabeu selama delapan musim dari 1997 sampai 2005. Bersama El Real Morientes pernah merasakan gelar Liga Champions dan La Liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement