Jumat 01 Apr 2016 19:44 WIB

Pemain Ini Dicoret Namanya Gara-Gara Menghisap Sisha

Gabriel Agbonlahor.
Foto: Darren Staples/Reuters
Gabriel Agbonlahor.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Penyerang Aston Villa Gabriel Agbonlahor dicoret dari tim pertama untuk menunggu proses investigasi. Setelah gambar-gambar dirinya yang terlihat menghisap pipa shisha dipublikasi oleh media Inggris.

Villa, yang menghuni dasar klasemen Liga Primer Inggris, mengumumkan bahwa Agbonlahor tidak akan dimasukkan dalam tim untuk pertandingan Liga Primer Inggris melawan Chelsea yang akan dihelat pada Sabtu ketika klub memeriksa tindakannya saat berlibur di Uni Emirat Arab.

Keputusan untuk mencoret Agbonlahor dari tim diambil oleh pelatih sementara Erick Black, yang mengisi posisi tersebut pada pekan ini setelah Remi Garde dipecat menyusul lima bulan menduduki jabatan itu.

"Sedang ada penyelidikan yang berlangsung, saya dapat memastikannya," kata Black kepada para pewarta pada Jumat (1/4).

"Tentu saja saya tidak dapat memberi Anda lebih banyak informasi sebab kami masih memeriksanya, namun (penyelidikan) itu sedang berlangsung. Saya telah mengambil keputusan bahwa saya ingin kami fokus pada pertandingan-pertandingan sepak bola maka kini saya mencoret Gabby dari skuad untuk Sabtu."

"Kami tidak perlu untuk membicarakan Agbonlahor. Kami memerlukan pembicaraan mengenai 18 pemain yang kemungkinan akan bermain untuk Aston Villa pada Sabtu."

Villa tertinggal sembilan angka di dasar klasemen dan tertinggal 12 angka dari Norwich City yang menduduki peringkat ke-17.

Villa hanya memenangi tiga pertandingan liga pada musim ini dan telah berpisah dengan manajer Garde pada pekan ini setelah ia gagal membalikkan peruntungan mereka setelah menggantikan Tim Sherwood, yang dipecat pada Oktober.

Agbonlahor, yang telah tiga kali memperkuat timnas Inggris, telah bermain sebanyak 18 kali untuk Villa pada musim ini namun hanya mampu mencatatkan satu gol dan dibangku cadangkan pada pertandingan terakhir di bawah asuhan Garde, saat mereka kalah 0-1 dari Swansea City sebelum jeda internasional.

Agonlahor tertangkap kamera bersama rekan seklubbnya Micah Richards dan dua pemain Crystal Palace Dwight Gayle dan Fraizer Campbell pada lawatan ke Dubai.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement