Jumat 01 Apr 2016 22:31 WIB

Persela Diperkuat 19 Pemain Hadapi PSM Makassar

Permain Persela Lamongan merayakan gol dalam sebuah pertandingan. (ilustrasi)
Foto: Antara/Herka Yanis Pangaribowo
Permain Persela Lamongan merayakan gol dalam sebuah pertandingan. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR  -- Tim Persela Lamongan diperkuat 19 pemain menghadapi tuan rumah PSM Makassar dalam laga uji coba di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 2 April 2016.

Asisten Pelatih Persela Lamongan Didik Ludiyanto mengatakan seluruh pemain yang diikutsertakan sudah termasuk para pemain asing, seperti Mohammad Kdouh asal Lebanon, Herman Dzumafo Epandi, Steven Imbiri serta Renzo Omar Ruggeiro dari Argentina yang masih status seleksi.

"Selanjutnya ada Choirul Huda dan kiper anyar, Dwi Kuswanto, Kristian Adelmund, Zaenal Haq, Victor Pae, Samsul Arifin, Zulvin Zamrun, Djayusman Triasdi, Taufiq Kasrun, Edy Gunawan, dan Eky Taufik," katanya di Makassar, Jumat (1/4).

Selain itu, tim Persela juga membawa para gelandang enerjik, seperti Jusmadi, serta mantan pemain PSM Makassar Tamsil Sijaya.

Pelatih Kepala Persela Lamongan Stefan Hansson menyatakan anak asuhnya telah menyiapkan strategi untuk menghadang permainan cepat dan keras tim tuan rumah PSM Makassar.

Pihaknya juga mengaku siap menurunkan komposisi terbaik saat menghadapi tim besutan pelatih Luciano Leandro tersebut. "Kita siapkan pemain terbaik saat menghadapi PSM di Makassar. Kami juga tidak takut lawan PSM dan kami siap meladeni permainan cepatnya," katanya.

Panitia penyelenggara melibatkan ratusan personel untuk mengamankan pertandingan uji coba antara PSM melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar.

Kepala Humas PSM Makassar Ramli Manong menyatakan para personel itu, gabungan TNI-Polri. Pihaknya juga tetap menyiapkan pengamanan dari internal panitia demi menjaga kelancaran pertandingan.

"Kita tentunya tetap melibatkan pengamanan dari unsur TNI-Polri meski statusnya hanya sebagai ajang uji coba. Apalagi kita prediksi akan banyak penonton yang akan hadir dalam pertandingan nanti," ujarnya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement