Jumat 01 Apr 2016 21:25 WIB

Manchester City Tanpa Yaya Toure Lawan Bournemouth

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Yaya Toure
Foto: REUTERS/Phil Noble
Yaya Toure

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mengabarkan Yaya Toure bakal melewatkan pertandingan Liga Primer Inggris akhir pekan ini melawan Bournemouth. Gelandang berusia 32 tahun itu tengah berjuang dari cedera tumitnya.

Bahkan, Pellegrini mengatakan Toure kemungkinan akan absen dalam leg pertama perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) tengah pekan depan.

"Toure memiliki masalah dengan tumitnya. Dia bermain dengan luka di lututnya selama bulan lalu. Saya tidak 100 persen yakin, tapi saya pikir akan sulit bagi Joe Hart atau Yaya bermain melawan PSG," kata Pellegrini dilansir dari Express, Jumat (1/4).

Pelatih berdarah Cile ini juga mengatakan bahwa Raheem Sterling akan menepi selama empat atau lima pekan ke depan. Gelandang berusia 21 tahun itu mengalami cedera otot.

Vincent Kompany dan Fabian Delph juga bakal melewatkan perjalanan ke Vitality Stadium. Namun, duo lini tengah yakni Kevin de Bruyne dan Samir Nasri disebut akan segera kembali ke lapangan usai absen panjang.

De Bruyne absen selama dua bulan usai mengalami cedera lutut dan ligamen pergelangan kaki. Sementara Nasri melewatkan laga selama enam bulan, karena cedera paha yang membuatnya menjalani operasi.

"Saya harap keduanya akan jadi penting untuk bagian akhir musim ini. Di akhir musim ketika anda memiliki banyak pemain yang memainkan banyak pertandingan selama keseluruhan musim, itu penting untuk memiliki pemain yang segar," kata Pellegrini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement