Sabtu 02 Apr 2016 09:15 WIB

Lawan Villa, Pato Berpotensi Jalani Debutnya di Chelsea

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Bilal Ramadhan
Alexandre Pato
Foto: Forza Italian Football
Alexandre Pato

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Laga antara Chelsea dan Aston Villa yang akan digelar di Stadion Villa Park, Sabtu malam WIB ini berpotensi jadi penanda debut Alexandre Pato.

Bintang Brasil itu sudah dibeli Chelsea sejak Januari lalu, namun masih belum mendapat kesempatan tampil dengan alasan kebugaran.

Pelatih interim Chelsea, Guss Hiddink, menyatakan akan mencoba opsi memainkan Pato andai memang eks pemain AC Milan itu sudah benar-benar siap.

"Saya menyiapkannya karena dengan delapan pertandingan lagi, kami butuh banyak amunisi karena beberapa pemain tak bisa tampil. Tapi kita lihat saja nanti apakah dia bisa dimainkan," kata Hiddink dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (2/4).

Pelatih asal Belanda itu mengakui, Pato menunjukkan tekad besar untuk bisa dipercaya turun di lapangan. Bukti teranyar ia lihat ketika masa jeda internasional pekan lalu berlangsung.

"Dia berlatih keras. Saya senang akan hal itu. Tentu semua pemain punya kesempatan sama untuk tampil, saya akan lihat kemungkinan untuknya," ujar Hiddink.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement