Sabtu 02 Apr 2016 22:14 WIB

AC Milan Berminat Datangkan Immobile

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Ciro Immobile
Foto: EPA/MARIUS BECKER
Ciro Immobile

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  -- Klub asal kota mode AC Milan dikabarkan tengah membuka peluang untuk membeli striker Italia Ciro Immobile. Pemain 26 tahun itu sekarang menjalani masa peminjaman di bekas klubnya Torino. Pemilik resmi Immobile adalah klub La Liga Sevilla sejak awal musim ini.

Dikutip dari laman resmi AC Milan, Sabtu (2/4), harga Immobile sendiri cukup terjangkau untuk I Rossoneri. Harga kekasih Jesicca Melena itu ditaksir antara 10 -13 juta euro. Dan Sevilla pun sepertinya tak akan keberatan untuk menjual talenta kelahiran kota Torre Annunziata tersebut.

Karena lini depan Sevilistas sendiri juga sesak dengan striker-striker hebat seperti Fernando Llorente, Kevin Gameiro, dan Vitolo. Milan sendiri gencar mencari striker untuk musim depan. Karena Il Diavolo berpotensi akan ditinggal striker utama mereka Carlos Bacca yang banyak ditaksir klub-klub kaya Eropa.

Immobile sendiri sebelumnya adalah pemain bintang di Torino di musim 2013-2014 lalu. Di musim tersebut, ia menjadi top skorer Serie A dengan 22 gol. Karier Immobile menurun ketika ia memilih hengkang ke Jerman bersama Borussia Dortmund. Hanya setahun bersama Die Borussien Immobile kemudian pindah ke Sevilla.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement