Sabtu 02 Apr 2016 22:28 WIB

Pato Awali Debut di Chelsea dengan Mencetak Gol

Alexandre Pato
Foto: Laman resmi Chelsea FC
Alexandre Pato

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Pemain pinjaman Chelsea Alexandre Pato mencetak gol pada debutnya untuk membantu mendorong Aston Villa menuju jurang degradasi dengan kekalahan ketujuh secara beruntun di Liga Primer Inggris pada Sabtu (2/4) malam WIB.

Pato, mantan bintang AC Milan yang belum dimainkan sejak didatangkan dari Corinthians dua bulan lalu, masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-25 dan dengan cepat terlibat dalam pergerakan yang berujung pada gol perdana Ruben Loftus-Cheek di ajang liga.

Menjelang turun minum, Pato yang dijuluki Si Bebek ini menyumbang gol, dengan mengeksekusi penalti yang berbuah gol setelah pelanggaran yang dilakukan Aly Cissokho kepadanya di kotak terlarang.

Villa, yang berpisah dengan manajer Remi Garde pada pekan ini, tidak mampu bangkit setelah turun minum ketika Pedro mengemas dua gol untuk Chelsea dan penderitaan para penggemar tuan rumah, di tengah protes terhadap pemilik klub Randy Lerner, menjadi lengkap ketika Alan Hutton diusir keluar lapangan akibat menerima kartu kuning kedua.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement