Sabtu 02 Apr 2016 23:07 WIB

Pelatih Arema Keluhkan Minimnya Waktu Istirahat Pemain

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Pemain Arema Cronus (ilustrasi)
Foto: Antara/Nyoman Budhiana
Pemain Arema Cronus (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Pelatih Arema Cronus Milomir 'Milo' Seslija sedikit mengeluhkan minimnya jadwal istirahat timnya jelang Final Piala Bhayangkara nanti. Arema diketahui baru saja bertanding di semifinal melawan Sriwijaya FC pada Kamis (31/3).

Sehari setelah merayakan kemenangan atas Laskar Wong Kito, pasukan Singo Edan sudah harus berangkat ke Jakarta. Karena laga final melawan Persib Bandung akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Ahad (3/4).

“Sehari setelah bertanding kami langsung melakukan perjalanan ke Jakarta. Saya harap waktu istirahat cukup,” kata Milo dikutip dari laman resmi Arema, Sabtu (2/3).

Baca juga: Arema Bertemu Persib di Final Piala Bhayangkara

Di Jakarta, Arema menginap di Hotel Sultan yang berada tak jauh dari  SUGBK. Di sana Milo menginstruksikan semua pemain untuk melakukan mandi es. Kegiatan ini juga termasuk ke dalam pemulihan stamina semua punggawa Singo Edan.

Sementara lawan Arema di final Persib Bandung punya keuntungan beristirahat lebih satu hari dibanding Singo Edan. Maung Bandung terakhir kali main di semifinal melawan Bali United pada Rabu (30/3). Dan jarak tempuh dari Bandung ke Jakarta juga relatih lebih dekat.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement