Ahad 03 Apr 2016 08:13 WIB

MU Diprediksi akan Taklukkan Everton

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Manchester United vs Everton
Foto: premierleague.com
Manchester United vs Everton

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Manchester United (MU) akan menjamu Everton di OLd Trafford dalam laga ke-31 Liga Primer Inggris, Ahad (3/4). Laga ini harus dimenangkan Iblis Merah untuk menjaga asa masuk ke zona Liga Champions.

Dengan koleksi nilai 50, MU menempati posisi keenam, tertinggal satu angka dari West Ham United dan empat poin dari Manchester City di posisi keempat alias batas akhir peraih tiket Liga Champions.

Legenda Arsenal, Martin Keown, pun menyebut MU dapat memanfaatkan laga kandang kontra Everton untuk menambah tabungan poin. Dia memprediksi MU bisa mengulang kemenangan 3-0 atas the Toffees pada pertemuan paruh musim pertama.

(Baca: Van Gaal Yakin MU akan Atasi Everton)

"Everton sedang bermasalah. Mereka ada di peringkat ke-12 dan itu tentu bermakna sesuatu. MU bisa mendapat keuntungan. Saya yakin Stadion Old Trafford sudah tak sabar dengan laga ini karena mereka tahu timnya punya potensi besar menggusur rival sekota," papar Keown dikutip dari Daily Mail, Sabtu (2/4).

Pengoleksi 333 penampilan bersama Arsenal ini berujar, memang Everton punya penyerang yang sedang on fire, Romelu Lukaku . Namun menurutnya, faktor itu saja tidak cukup karena secara keseluruhan, penampilan skuat Roberto Martinez itu sedang melempem musim ini.

"MU akan menang, mereka sedang dalam mental yang tinggi dengan kemenangan atas Citu di derby pekan sebelumnya. Tentu ini akan jadi modal penting menghadapi Everton," kata dia.

 Baca berita-berita Liga Inggris >> di sini<<

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement