Ahad 03 Apr 2016 02:55 WIB

Goetze Berpeluang Kembali ke Borussia Dortmund

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Mario Goetze
Foto: REUTERS/Michaela Rehle
Mario Goetze

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN  --  Masa depan Mario Goetze di Bayern Muenchen menjadi subjek spekulasi setelah berjuang di Allianz Arena. Goetze kemudian dikaitkan kembali ke mantan klubnya Borussia Dortmund setelah delapan penampilannya di Bundesliga musim ini.

Kontrak pemain berusia 23 tahun ini akan berakhir pada 2017. Kepala eksekutif Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke dikabarkan akan menyambut Goetze kembali ke Signal Iduna Park jika Muenchen tidak memberikan penawaran kontrak baru.

“Dalam kondisi saat ini, Goetze bukan buruan utama kami. Tetapi pintu klub ini tetap terbuka untuk setiap pemain,” kata Watzke pada Bild, seperti yang dikutip dari Four Four Two, Sabtu (2/4).

Goetze pernah bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2009 hingga 2013. Goetze pernah mengemas 22 gol dalam 83 penampilannya untuk Dortmund.

Pada 2013, Goetze meninggalkan Dortmund untuk Muenchen dengan biaya transfer sebesar 37 juta euro (Rp 554,24 miliar). Sejauh ini ia berhasil mencetak 20 gol dari 67 penampilan untuk Muenchen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement