Ahad 03 Apr 2016 05:10 WIB

Gerard Pique: Real Madrid Pantas Menang

Rep: Frederik Bata/ Red: Bayu Hermawan
Bek Gerard Pique.
Foto: Reuters
Bek Gerard Pique.

REPUBLIKA.CO.ID, Barcelona -- Pemain bertahan FC Barcelona, Gerard Pique mengakui keunggulan Real Madrid atas timnya pada journada ke-31 La Liga. El Real membungkam Barca di Nou Camp dalam laga yang berlangsung pada Ahad (3/4) dini hari WIB.

Menurut Pique, selama 20 menit menjelang waktu berakhir kubu tamu memegang kendali permainan. Blaugrana, kata dia, sulit menjaga dominasi secara konsisten. "Bahkan dalam lima menit sebelum Sergio Ramos terkena kartu merah, kami mulai kehilangan kendali. Mereka pantas menang," katanya dikutip dari Marca, Ahad (3/4).

Dalam laga ini Madrid mengakhiri duel dengan 10 orang. Ramos diusir wasit pada tujuh menit sebelum waktu normal berakhir lantaran melanggar Luis Suarez.

Kendati kalah, raksasa Katalan masih di puncak klasemen sementara, dan unggul tujuh poin di atas sang rival. Pique meminta timnya mengalihkan konsentarsi menuju duel perempat final Liga Champions kontra Atletico Madrid.

"Penting bagaimana belajar mengalami kekalahan. Kami harus fokus pada Atletico sekatang. Kami masih dalam posisi bagus di tiga kompetisi," tutur suami penyanyi Sakhira ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement