Ahad 03 Apr 2016 06:21 WIB

Zidane: Kemenangan El Clasico Sangat Emosional

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Zinedine Zidane
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyebut kemenangan 2-1 atas Barcelona dalam laga el Clasico di Camp Nou, Ahad (3/4) dini hari WIB sangat emosional. Ia menyatakan hasil ini akan membantu mental mereka jelang perempat final Liga Champions.

Berlaku sebagai tamu di hadapan para pendukung El Barca tak membuat Cristiano Ronaldo dkk gentar. Mereka mampu mengakhiri laga dengan skor 2-1 melalui Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Zidane meyakini bakal terjadi perubahan secara signifikan di laga tengah pekan melawan Wolfsburg di ajang Liga Champions. (Baca juga: Kalah dari Madrid, Enrique: Tak Perlu Cari Alasan)

"Kemenangan ini sangat emosional, karena diraih sebelum partai Liga Champions. Kami masih punya waktu empat hari dan kami akan beristirahat untuk kebugaran tim," paparnya kepada AS, Ahad (3/4).

Pria yang juga sempat meraih sukes bersama Los Galacticos kala menjadi pemain tengah ini menambahkan bahwa kondisi fisik tim sebelum laga El Clasico tersebut sangat baik. 

Baca juga: Barcelona Gagal Persembahkan Kemenangan untuk Cruyff

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement