Ahad 03 Apr 2016 07:46 WIB

Ini Alasan Pepe Senang Kalahkan Barcelona

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pepe (kanan) bersama Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Juan Medina
Pepe (kanan) bersama Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pemain bertahan Real Madrid, Pepe mengaku sangat puas dapat mengalahkan Barcelona di hadapan para pendukungnya sendiri dalam ajang La Liga yang digelar di Camp Nou, Ahad (3/4) dini hari WIB.

Meski sempat tertinggal oleh gol Gerard Pique, Los Blancos bisa membalas dengan gol dari Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo untuk menang 2-1. Kemenangan ini membuat semangat Madrid kembali menyala untuk bisa mengakhiri musim dengan gelar juara.

(Baca juga: Zidane: Kemenangan El Clasico Sangat Emosional)

Namun pemain asal Portugal itu amat puas dengan kemenangan ini karena alasan lain. Ia puas membungkam orang-orang dari Barca yang sebelumnya mengatakan bahwa Blaugran akan membantai Madrid dengan empat atau lima gol.

"Mereka semua menghabiskan satu pekan terakhir untuk mengatakan akan membantai kami. 'Kami akan mencetak empat atau lima gol ke gawang Madrid'. Pada akhirnya itu tidak terbukti. Ini adalah kemenangan penting bagi kami. Kemenangan ini kami persembahkan untuk fan," kata dia dikutip Marca.

Madrid harus bermain dengan 10 orang setelah Sergio Ramos diusir karena mendapatkan kartu kuning kedua usai menjatuhkan Luis Suarez pada menit ke-83. Tapi dua menit berselang CR7 justru mencetak gol penentu kemenangan skuat asuhan Zinedine Zidane.

(Baca juga: Kalah dari Madrid, Enrique: Tak Perlu Cari Alasan)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement