Ahad 03 Apr 2016 10:01 WIB

Pelatih Empoli Terkejut Strategi Juventus

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Marco Giampaolo
Foto: www.sportcafe24.com
Marco Giampaolo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Empoli Marco Giampaolo mengaku puas dengan penampilan skuatnya kala bertamu ke Stadion Juventus pada Ahad (3/4) dini hari WIB. Laga tersebut dimenangkan Juve dengan skor tipis 1-0.

Giampaolo mengatakan bahwa timnya sudah menunjukkan inisiatif menyerang di hadapan pendukung tuan rumah. Namun ia kecewa karena kebobolan akibat aksi individu beberapa pemain Bianconeri.

(Baca juga: Marchisio Minta Juventus Jaga Intensitas Permainan)

"Kami awalnya cuma menunggu, lalu bekerja dengan lebih baik dan mengambil inisiatif. Saya suka cara tim saya memberikan tekanan ketika laga berjalan. Sayangnya kami kebobolan karena kualitas individu pemain Juventus, kami harusnya tampil lebih bagus," terang Giampaolo kepada Mediaset Premium dikutip Football Italia.

Giampaolo mengaku sedikit terkejut karena Juve bermain defensif. Ia pun menyadari La Vecchia Signora mungkin memang ingin menghemat tenaga karena banyaknya pemain mereka yang cedera.

"Juve memilih bermain aman dan tenang untuk menghemat tenaga. Seharusnya dengan hal itu kami harus lebih menekan," sambungnya.

Baca berita-berita sepak bola Liga Italia di >>sini<<

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement