Ahad 03 Apr 2016 16:54 WIB

Hilton Bawa Sriwijaya Ungguli Bali United

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Hilton Moreira
Foto: okefood.com
Hilton Moreira

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hilton Morrera berhasil membawa Sriwijaya FC mengungguli Bali United pada babak pertama perebutan peringkat tiga Piala Bhayangkara. Bermain di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Ahad (3/4) Hilton suskes menjebol gawang Bali United pada menit ke-35.

Pada laga kedua tim saling jual beli serangan, bahkan Bali United juga memiliki beberapa peluang. Namun keunggulan 1-0 Sriwijaya bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan babak pertama berakhir.

Saat pertandingan baru berjalan 11 menit Bali United Pusam memiliki kesempatan untuk unggul lebih dulu melalui kombinasi apik Ginanjar, Ganjar, dan Escobar. Sayangnya kerjsama yang diakhiri dengan tendangan keras Ganjar dari dalam kotak penalti masih membentur mistar gawang Sriwijaya FC.

Lima menit kemudian giliran Sriwijaya FC mempunyai peluang emas untuk menjebol gawang Bali United Pusam. Berawal dari serangan balik cepat yang dikomandani oleh Supardi Nasir dari sektor kanan gawang Bali United. Kemudian Supardi memberikan umpan silang kepada Beto Goncalves, sayang umpan matang tersebut tak mampu diselesaikan dengan baik oleh Beto.

Setelah water break, akhirnya Sriwijaya FC berhasil unggul pada lebih dulu melalui Hilton Morrera. Gol tersebiut berawal dari penetrasi Bayu Gatra yang merengsek masuk ke jantung pertahanan Bali United, dan memberikan umpan matang kepada Hilton yang sudah berada di mulut gawang. Tanpa kesulitan mantan pemain Persib langsung menceploskan bola ke gawang Bali United.

Susunan pemain

Sriwijaya (4-2-3-1): Dian Agus; Supardi Nasir, Ngurah, Fachrudin, Syaiful; Jufriyanto, Yu Hyun Koo; Hilton, Ichsan, Bayui Gatra; Beto Goncalves

Bali United (4-3-3): Rully; Ganjar, Kiko Insa, Agus, Rudy Fajrin; Syakir, Loudry, Sukadana; Escobar, Lucas Garcia, Yabes Roni

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement