Ahad 03 Apr 2016 21:44 WIB

Babak Pertama, Persib dan Arema Masih Skor Kacamata

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Piala Bhayangkara
Foto: Dok
Piala Bhayangkara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Paruh pertama laga pamungkas antara Arema Cronus melawan Persib Bandung berakhir dengan skor kaca mata. Bermain di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK) pada Ahad (3/4) malam WIB berjalan dengan sengit. Kedua tim saling jual beli serangan, beberapa kesempatan dapat diciptakan kedua tim.

Arema Cronus yang turun dengan kekuatan penuh langsung melancarkan serangan sejak kick off babak pertama. Walhasil pada menit ke-12 Dedi Santoso nyaris menjebol gawang Persib Bandung yang dikawal oleh I Made Wiarawan. Sayangnya Dedi Santoso nampak ragu-ragu untuk melakukan tembakan, sehingga dapat dicegah oleh bek Maung Bandung.

Hanya berselang beberapa menit, Persib membalas melalui serangn balik cepat melalui penyerang Persib, Tantan. Namun aksinya yang diakhiri dengan operan mendatar ke mulut gawang Arema Cronus masih bisa dipotong dengan cepat oleh kiper Singo Edan. Sehingga kedudukan masih 0-0.

Pada menit ke-31 Arema Cronus kembali memiliki kesempatan unggul lebih dulu lewat tendangan bebas, Srdan Lopicic. Tendangan bebas penyerang asing Arema itu menghujam keras ke mulut gawang. Beruntung I Made lebih cekatan untuk menepisnya.  Akibatnya skor 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak pertama selesai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement