Senin 04 Apr 2016 13:05 WIB

Perotti Senang Roma Menang Atas Lazio

Rep: C31/ Red: M Akbar
Diego Perotti (kanan)
Foto: REUTERS/Tony Gentile
Diego Perotti (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Empat gol dari Stephan El Sharaawy, Edin Dzeko, Alessandro Florenzi, dan Diego Perotti berhasil mengantarkan Lazio 4-1" target="_blank">AS Roma pada kemenangan atas Lazio dalam pertandingan Serie A Italia pekan ke-31. Laga yang berakhir dengan skor 4-1 di Stadio Olimpico ini telah digelar pada Ahad (3/4).

Perotti menyanjung Roma yang berhasil meraih kemenangan 4-1. Ia berhasil mencetak gol di menit 87 dan mendedikasikan gol tersebut untuk keluarga, teman-teman, dan orang-orang terdekatnya.

''Saya senang (dan) kami memainkan pertandingan dengan sangat baik,'' kata Perotti pada Rai Sport, seperti yang dikutip dari Football Italia, Senin (4/4).

Meski menang atas Lazio, Giallorossi tak lantas naik ke posisi dua dalam klasemen sementara Serie A. Mereka tetap berada di posisi ketiga dengan 63 poin. (Baca: Cetak Gol di Derby della Capitale, Ini Reaksi El Shaarawy)

''Saya sedang memikirkan pertandingan selanjutnya. Kita harus memenangkan pertandingan dan berharap lawan membuat beberapa kesalahan,'' ujarnya.

Selain itu pemain berusia 27 tahun ini pun menyanjung peforma Edin Dzeko yang menceatk gol di menit ke-64. Ia menyatakan hubungannya dengan Dzeko baik-baik saja.

''Dzeko adalah pria yang baik dan striker fenomenal. Kami bekerja sama untuk tim,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement