Selasa 05 Apr 2016 02:40 WIB

Messi, Suarez, dan Neymar Bukan Mesin

Lionel Messi (kiri) merayakan gol bersama Luis Suarez (tengah) dan Neymar.
Foto: REUTERS/Albert Gea
Lionel Messi (kiri) merayakan gol bersama Luis Suarez (tengah) dan Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez total telah membukukan 107 gol pada musim ini. Namun, ketiga andalan lini depan Barcelona itu gagal mencetak gol ke gawang Real Madrid ketika mereka menelan kekalahan dari tim ibu kota tersebut.

Menanggapi hal itu pelatih Luis Enrique justru membela mereka. Menurut dia ketiganya bukan mesin.

Ia bahkan mengatakan tidak cemas dengan kondisi fisik ketiga bintangnya di lini depan itu, meski mereka tampil di bawah standar saat kalah 1-2 dari tamunya pada Sabtu. Satu-satunya gol Barca pada Sabtu dicetak oleh pemain bertahan Gerard Pique.

"Mereka bukan mesin, mereka adalah pemain-pemain terbaik di posisinya namun mereka bukan tidak terkalahkan atau tidak dapat dilampaui," kata Enrique pada konferensi pers yang berlangsung pada Senin.

"Menurut saya semua pemain saya berada dalam kondisi sempurna. Kami telah lupa bagaimana rasanya kalah namun ketika Anda melakukannya Anda mengingat betapa sulitnya untuk menang dan kami semua berharap kekalahan memberikan stimulus untuk kembali menang. Melihat pada apa yang telah kami lakukan dalam beberapa bulan terakhir, saya optimistis."

Barcelona akan menjamu Atletico Madrid pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions pada Selasa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement