Selasa 05 Apr 2016 07:15 WIB

Nasri Lontarkan Perang Urat Syaraf Jelang Duel Lawan PSG

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Gelandang Samir Nasri.
Foto: Reuters
Gelandang Samir Nasri.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Manchester City mencetak sejarah lolos ke perempatfinal Liga Champions untuk kali pertama sepanjang sejarah klub. Namun City harus bertemu tim kuat asal Prancis Paris Saint Germain (PSG).

Jelang leg pertama di Parc des Princes, Paris, Kamis (7/4) dini hari WIB, gelandang City Samir Nasri melontarkan perang urat syaraf. Pemain yang pernah memperkuat rival PSG di Ligue 1, Marseille menyebut Les Rouge et Bleus tidak akan jadi seperkasa sekarang bila berkiprah di Liga Primer Inggris.

(Baca juga: Lawan Benfica, Ujian Keperkasaan Muenchen)

 

Menurut dia, PSG yang sudah memastikan juara liga dengan rentang poin mencapai 25 poin dari peringkat kedua, tak akan mungkin melakukan hal serupa di tanah Inggris.

"Kompetisi di sini sangat berat. Saya ingin lihat seperti apa PSG mengatasi Stoke pada akhir pekan, lalu beberapa hari kemudian harus bertandang ke markas Arsenal, kemudian akhir pekan selanjutnya menghadapi kami. Saya pikir mereka akan kesulitan," kata Nasri dikutip dari Manchester Evening News, Selasa (5/4).

Meski demikian, pemain yang baru pulih dari cedera ini berujar tak sedikit pun meremehkan kekuatan PSG. Menurutnya, dalam laga delapan besar nanti, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan merupakan favorit.

"Kenyataannya mereka tim hebat. Tapi kami berasal dari kompetisi kuat. Kami yakin kami punya peluang," kata pemain 28 tahun ini.

 

Baca berita-berita seputar Liga Champions di >>sini<<

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement