Selasa 05 Apr 2016 17:39 WIB

Real Madrid Berencana Melego James Rodriguez

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
James Rodriguez
Foto: REUTERS/Andrea Comas
James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  -- Real Madrid sepertinya tak lagi membutuhkan jasa pemain terbaik Piala Dunia 2014 James Rodriguez. Gelandang serang asal Kolombia itu semakin sedikit mendapat jatah bermain di Los Blancos.

El Real berencana melego pemain 24 tahun itu di jendela transfer musim panas mendatang. Dikutip dari Marca, Selasa (5/4) sudah ada tiga klub yang disebut berminat mengamankan jasa James.

Adalah dua raksasa Inggris Manchester United dan Chelsea, serta klub kaya raya Paris Saint-Germain (PSG) yang tertarik memboyong James. Dibeberkan oleh Marca, Madrid sudah mengumumkan harga yang harus dibayarkan klub peminat untuk James yakni sebesar 75 juta euro.

Harga tersebut lebih mahal dibandingkan saat Madrid membeli James dari AS Monaco 2014 lalu yaitu 63 juta euro. Di musim perdananya bersama El Merengues, James cukup bersinar di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Di musim keduanya inilah ia menuai banyak masalah. Selain kerap cedera, James juga sering melakukan tindakan indisipliner. Diperparah dengan sikap James yang membangkang terhadap keputusan pelatih.

Lagi pula dalam skenario 4-3-3 yang dimainkan Zidane juga membuat James semakin terjepit. Sebagai pemain tengah James kalah mengkilap dibandingkan Casemiro, Toni Kroos dan Luka Modric.

Sedangkan untuk penyerang ia juga tak mampu bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema. Bahkan ketika trio BBC tidak komplet Zidane lebih memilih memainkan Jese Rodriguez atau Lucas Vazquez.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement