Selasa 05 Apr 2016 19:01 WIB

Monreal Berharap Cazorla Bisa Segera Merumput

Rep: C31/ Red: M Akbar
Nacho Monreal
Foto: AP Photo/PA
Nacho Monreal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Defender Arsenal, Nacho Monreal, menyampaikan harapannya untuk bisa merumput bareng dengan rekan senegaranya dari Spanyol, Santi Cazorla. Ia juga memuji Cazorla sebagai pemain berbakat yang dimiliki The Gunners.

''Cazorla sangat mencintai sepak bola dan merupakan salah satu pemain yang berbakat,'' kata Monreal, dikutip dari situs resmi klub, Selasa (5/4).

Duo pemain Arsenal Nacho Monreal dan Santi Cazorla sudah merumput bersama sejak 2013. Cazorla kemudian absen selepas menjalani operasi lutut pada November lalu. Setelah lima bulan, Monreal mengaku merindukan sesama rekan asal Spanyolnya. Ia tak sabar untuk melihat Cazorla beraksi kembali di lapangan.

Monreal mengatakan semua orang, tak terkecuali para penggemar berat Arsenal, tentunya sangat menyukai Cazorla. Ini bisa dilihat dari Cazorla bermain dan jumlah gol serta assist yang dibuat olehnya.

Pemain bernama lengkap Santiago Cazorla Gonzalez ini hanya mampu membuat 20 penampilan di semua kompetisi untuk Arsenal sebelum absen karena cedera. Eks gelandang Malaga baru-baru ini kembali ke pelatihan dan diharapkan bisa merumput di sisa musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement