Selasa 05 Apr 2016 20:08 WIB

Imbang Lawan Barito, Camargo Nilai Persija Berkembang Pesat

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Paulo Camargo (tiga kiri)
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Paulo Camargo (tiga kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski bermain imbang melawan Barito Putera di laga persahabatan, pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo mengaku puas. Menurutnya, para penggawa Macan Kemayoran mengalami perkembangan pesat.

Hanya saja disebutnya anak asuhnya masih membutuhkan waktu untuk menuju level terbaiknya. Apalagi saat ini ada sejumlah pemain yang baru bergabung.

Pelatih asal Brasil itu menilai laga uji coba secara keseluruhan sangat baik. Termasuk cara pemain memberikan umpan crossing, dan juga menjaga ritme pertandingan.

Camargo berharap dengan banyaknya laga uji coba yang dilakukan Macan Kemayoran, skuat Persija lebih berkembang lagi jelang Indonesian Soccer Championship (ISC). Camargo juga menyatakan uji coba melawan Barito sangat bagus untuk anak asuhnya.

"Laga uji coba sangat bermartabat bagi saya. Sekarang kami tahu bagaimana Ismed Sofyan, bagaimana Ramdhani Lestaluhu, dan juga pemain lainnya. Untuk pemain asing kami belum memutuskan untuk merekrutnya, masih tahap seleksi," kata Camargo saat ditemui setelah laga uji coba, Selasa (5/3).

Meski belum ada kepastian terkait pemain asingnya. Camargo menganggap pemain asingnya bermain memuaskan. Salah satunya  adalah Patrick Da Silva, yang berhasil mencetak gol dalam laga uji coba tersebut.

"Dia bermain cukup bagus, pergerakannya juga semakin baik.  Tapi dia masih membutuhkan waktu untuk terus beradaptasi," kata Camargo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement