Selasa 05 Apr 2016 21:58 WIB

Patrick Da Silva: Saya Ingin Jakmania Bangga

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
 Suporter Persija Jakarta atau Jakmania.  (ilustrasi)
Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Suporter Persija Jakarta atau Jakmania. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang seleksi asal Brasil, Patrick Da Silva punya mimpi yang tinggi bersama Persija Jakarta. Masih berstatus seleksi, dia ingin mebuat the Jakmania bangga.

Impian Patrick sangat sederhana, juara bersama Persija dan menjadi top skorer di Indonesia. Tidak hanya itu dia juga berhasrat untuk mengantar Persija berjuara.

Nama Patrick dalam sebulan terakhir memang menjadi buah bibir di kalangan Jakmania. Performanya dalam beberapa laga uji coba, memancing kekaguman dari para suporter. Sadar dirinya masih berstatus seleksi, Patrick menampilkan performa yang maksimal.

"Saya bekerja keras di latihan setiap harinya. Saya akan tunjukkan yang terbaik,"  kata Patrick usai laga melawan Barito Putera, Selasa (5/4) malam.

Patrick sendiri merasa kagum dengan sambutan Jakmania. Puncaknya, kala dia mencetak gol ke gawang Barito Putera yang digelar di Stadion Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta Timur, pada Selasa (5/4). Pemain berkebangsaan Brasil itu mengklaim The Jakmania menyukai dirinya. Disamping itu, dia juga merasa nyaman dengan rekan-rekannya.

"Tambahan positifnya, semua pemain di sini sangat bersahabat. Semua menyambut saya. Semoga mimpi saya terwujud dan bisa perkua Persija," kata Patrick.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement