Rabu 06 Apr 2016 01:54 WIB

Susunan Pemain Bayern Kontra Benefica

Rep: c18/ Red: Teguh Firmansyah
Bayern Munich
Foto: Als.com
Bayern Munich

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH -- Bayern Munich berhadapan dengan Benefica di perempat final Liga Champions, Rabu (6/4) dini hari nanti. Meski tampil kandang di leg pertama, Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola tetap menurunkan armada terbaiknya.

"Statistik mereka sangat bagus. Mereka tentunya tahu apa yang mereka lakukan, mereka tahu bagaimana membaca pertandingan," kata Pep Guardiola seperti dikutip situs resmi UEFA.

Guardiola tidak mau menganggap remeh lawannya itu meski bertanding di Allianz Arena. Catatan statistik gemilang yang dimiliki Benefica menjadi hal yang harus dia waspadai.

Benefica berhasil menyapu bersih delapan pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan. Penyerang Benefica, Jonas juga dalam performa gemilan dengan mencatatkan 30 gol do kancah liga portugal.

Sementara, Bayern dihantui dengan catatan cukup buruk saat bertemu dengan klub Portugal. Terakhir The Bavarian dikalahkan Porto 3-1 pada perempat final liga champions musim lalu.

Berikut susunan pemain Bayern Mucnhen kontra Benefica:

Susunan Pemain Munich: Neuer; Lahm, Kimmich, Alaba, Bernat; Alonso, Vidal; Coman, Ribéry (Costa); Müller, Lewandowski.

Susunan Pemain Benefica: Ederson; André Almeida, Lindelöf, Jardel, Eliseu; Fejsa, Renato Sanches, Gaitán, Pizzi; Jonas, Mitroglou.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement