Rabu 06 Apr 2016 08:00 WIB

Guardiola: Bayern Pantas Dapat Pujian

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pep Guardiola
Foto: REUTERS/Michaela Rehle
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Manajer Bayern Muenchen Pep Guardiola mengaku senang meski timnya hanya meraih kemenangan tipis 1-0 atas Benfica pada leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Dalam laga yang digelar di Stadion Allianz Arena, Rabu (6/4) pagi hari tadi, Bayern sukses menjinakan Si Elang Lisabon dengan gol semata wayang yang dicetak Arturo Vidal kala laga belum genap berjalan dua menit.

Meski hasil tersebut masih menjadi bayang-bayang bagi sebagian fan Bayern, namun modal tersebut dirasa cukup bagi Guardiola untuk berlaga di putaran kedua yang akan dihelat di Estadio da Luz markas besar Benfica.

"Saya sangat senang dengan hasil ini karena saya tahu penampilan yang sangat bagus ditunjukkan Benfica. Kredit pujian pantas diberikan kepada tim saya," ungkap pelatih berusia 45 tahun dikutip Sportsmole.

(Baca juga: Alaba: Benfica Tampil Luar Biasa)

Guardiola melanjutkan faktor utama lolos fase perempat final Liga Champions adalah leg kedua. Partai itu disebutnya sangat menentukan bagi tim yang ingin lolos ke babak selanjutnya.

Guardiola mengatakan 1-0 tersebut tidak akan membahayakan Die Bavarian, tergantung kinerja tim di sepanjang latihan sebelum duel leg kedua.

"Bayern akan pergi dengan tujuan memenangkan laga dan melangkah ke babak selanjutnya," tegas pelatih berdarah Spanyol tersebut.

Baca berita-berita Liga Champions di >>sini<<

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement