Rabu 06 Apr 2016 08:29 WIB

Bersiap Hadapi PSG, Mangala: Saya tidak Takut Ibrahimovic

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Eliaquim Mangala
Foto: EPA/YOAN VALAT
Eliaquim Mangala

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --  Manchester City akan melakukan lawatan ke markas Paris Saint-Germain, dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Parc des Princess, Kamis (7/4) dini hari WIB.

Menjelang lawatannya, bek City Eliaquim Mangala memberi pesan untuk bintang lini depan PSG, yakni Zlatan Ibrahmovic, Edinson Cavani, dan Angel Di Maria. Pemain asal Prancis ini mengatakan bahwa ia tidak takut terhadap mereka. 

"Saya menghormati para pemain seperti Zlatan, Cavani dan Di Maria. Tapi saya tidak takut mereka. Saya hormati mereka, tapi saya tidak takut terhadap mereka," kata Mangala, dalam konferensi pers jelang laga, dilansir dari Manchester Evening News, Rabu (6/4).

"Semua orang tahu Zlatan dan karier megahnya, dan musim yang ia miliki meskipun dia berusia 34 tahun, dia berada di kondisi puncak saat ini," lanjutnya. 

Bek berusia 25 tahun ini bakal menghadapi laga yang bisa menciptakan atau menghancurkan kariernya di City. Dengan absennya kapten Vincent Kompany, posisi sang kapten akan diembannya. 

Mangala telah diberikan label pemain gagal sejak kepindahannya dari Porto dengan nilai transfer 42 juta pound (Rp 785 miliar) dua musim panas lalu. Tampaknya kini ia bakal pindah ke tempat lain jika ada tawaran dana yang dianggap pantas. 

Meski demikian, Mangala melihat pertarungan antara the Citizens dan PSG sebagai momen yang menentukan dalam karirnya saat ia tengah berjuang untuk posisinya di City.

Mangala kebetulan juga tengah berjuang agar diperhitungkan kembali masuk dalam skuat Prancis menjelang Piala Eropa 2016. 

 

Baca berita-berita Liga Champions di >>sini<<

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement