Rabu 06 Apr 2016 09:55 WIB

Berlusconi Minta Masukan Sacchi Soal Pelatih Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Arrigo Sacchi.
Foto: Forza Italian Football
Arrigo Sacchi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sosok Arrigo Sacchi nampaknya tak akan terlupakan bagi AC Milan. Meski telah lama mundur dari kepelatihan Rossonerim peran Sacchi masih dianggap penting untuk mereka.

Kali ini pihak klub dilaporkan meminta wejangan untuk memilih allenatore baru bagi tim. 

Pelatih Sinisa Mihajlovic saat ini tengah dalam kondisi tertekan setelah timnya kalah dari Atalanta akhir pekan lalu. Apabila dalam laga selanjutnya, melawan Juventus, Rossoneri tetap mendapat hasil buruk, maka karier Mihajlovic di San Siro dipercaya akan berakhir.

Sebagai gantinya, petinggi klub berencanan menunjuk Cristian Brocchi atau Marcello Lippi.

Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (5/4), Presiden klub Silvio Berlusconi dan CEO Adriano Galliani meminta masukan serta pendapat dari mantan juru taktik legendaris asal Italia itu. Sacchi diundang makan siang di Arcore. Pembicaran tersebut akan mengarah pada masa depan Milan yang kian tergerus di era sekarang.

Sejauh ini Berlusconi menginginkan pelatih Primavera Brocchi dipromosikan sebagai pelatih im senior. Terlebih tekadnya untuk meremajakan skuat dengan segudang pemain belia Italia menjadi visi utamanya.

Sedangkan, Galliani justru mengambil sikap untuk mendatangkan pelatih gaek Marcello Lippi. Inilah yang membuat Sacchi dipanggil untuk memberikan saran.

 

Baca berita-berita sepak bola Italia di >>sini<<

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement