Rabu 06 Apr 2016 11:17 WIB

Jelang Lawan PSG, Jesus Navas Cemas Hadapi Ibrahimovic

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Jesus Navas
Foto: AP/Misha Japaridze
Jesus Navas

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Menjelang lawatan Manchester City ke kandang Paris Saint-Germain (PSG), gelandang City Jesus Navas menyimpan kekhawatiran akan ancaman bintang PSG Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Spanyol ini mengatakan, Zlatan mencapai level penampilan saat ini tidak hanya musim ini. Namun untuk waktu yang lama, striker asal Swedia tersebut memang telah tampil memukau.

Karena itu, gelandang berusia 30 tahun ini menekankan the Citizens harus bekerja keras untuk mengendalikan dan mendapatkan hasil yang lebih baik dalam laga di Parc des Princess nanti. Karena tak hanya memiliki Ibra, juara Ligue 1 itu juga memiliki skuat pemain yang luar biasa.

"Dia sudah tampil di level tertinggi selama bertahun-tahun, tapi tidak hanya dia namun seluruh tim PSG yang harus kita fokuskan," kata Navas dalam konferensi pers jelang laga, dilansir dari Manchester Evening, Rabu (6/4).

Meski melihat Ibra dan tim PSG sebagai ancaman, namun ia mengaku siap untuk membela tim asuhan Manuel Pellegrini itu. Winger timnas Spanyol ini menantikan kesempatan saat the Sky Blues ambil bagian di babak delapan besar Liga Champions.

"Ini perasaan yang luar biasa berada di perempat final," ungkapnya.

Navas memiliki harapan penuh dan keinginan yang besar untuk ambil bagian dalam skuat City melawan PSG nanti. Baginya, menjadi bagian dari pengalaman tersebut sangat menyenangkan.

"Ini semua tentang langkah demi langkah dan berharap akan penampilan yang baik di babak ini, yang entah di mana kita bisa dapatkan," lanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement