Rabu 06 Apr 2016 11:24 WIB

Pellegrini: City dan PSG Punya Kesempatan di Liga Champions

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Manuel Pellegrini
Foto: REUTERS/Andrew Couldridge
Manuel Pellegrini

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City akan melakukan lawatan ke markas Paris Saint-Germain (PSG), dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princess, Kamis (7/4) dinihari WIB. Kepercayaan diri yang tak diumbar pelatih City Manuel Pellegrini menegaskan tim asuhannya bukanlah kedua terbaik terhadap rivalnya di Liga Champions PSG.

Namun begitu, pelatih asal Chile ini menyangkal PSG sebagai favorit dalam laga nanti. Menurutnya, kedua tim sama-sama memiliki kesempatan untuk lanjut ke babak selanjutnya.

Sementara itu, pelatih berusia 62 tahun ini juga mengatakan lebih suka melakukan lawatan terlebih dahulu di leg pertama. Menurutnya, lebih baik menyelesaikan laga leg kedua di kandang. Sehingga, mereka bisa melakukan persiapan lebih dan tahu apa yang harus dilakukan di stadion di kandang sendiri.

"Itu penting bagi klub dan para pemain. Kami telah memainkan Barca dua kali, tapi musim ini kita telah memperbaiki diri," kata Pellegrini, dilansir dari Manchester Evening, Rabu (6/4).

Pellegrini menambahkan, Joe Hart akan kembali untuk pertarungan perempat final di ibukota Prancis tersebut. Setidaknya, kehadiran sang kiper lebih meningkatkan semangat tim setelah kemenangan 4-0 City atas Bournemouth akhir pekan lalu. Hart kembali ke line up City setelah mengalami cedera betis saat tampil di derby.

"Joe bekerja tanpa masalah di hari-hari terakhir," ungkapnya.

"Tentu saja anda selalu memiliki resiko, terutama ketika anda datang kembali dari cedera, tapi kami melakukan semua tes medis dengan Joe dan dia tidak memiliki masalah apapun," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement