Rabu 06 Apr 2016 13:07 WIB

Milan Gelar Ritiro, Istri Diego Lopez Mengeluh

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Diego Lopez
Foto: Kai Pfaffenbach/Reuters
Diego Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Irio Otero, istri kiper AC Milan Diego Lopez, mengeluhkan kebijakan klub tersebut untuk menggelar ritiro. Konsekuensinya, para pemain Milan tidak diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing usai mengalami kekalahan melawan Atalanta.

Seperti budaya klub Italia pada umumnya ketika menghadapi situasi negatif secara beruntun. Lopez dan rekan-rekan tetap berada di kamp latihan sampai laga berikut menghadapi Juventus.

Menurut Otero kebijakan itu sungguh tidak adil bagi keluarganya. Terutama untuk anak-anak mereka yang selalu menunggu ayahnya pulang.

"Bagaimana saya menjelaskan kepada anak saya bahwa ayahnya tidak pulang malam ini untuk membacakannnya dongeng karena kalah dalam permaianan?" tutur istri eks Real Madrid itu lewat instagram pribadinya dikutip dari Football Italia, Rabu (6/4).

Belakangan Otero menghapus postingan tersebut. Ia menerima pesan penghinaan dari penggemar Rossoneri. Keputusan ini terbukti belum populer. Carlos Bacca sempat berdiskusi dengan staf dalam bus.

Ritiro biasa dilakukan ketika klub Serie A mengalami kekalahan beruntun. Juventus dan Inter Milan juga menggelar kegiatan serupa. Hasilnya kinerja dua tim tersebut lebih baik dari sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement