Rabu 06 Apr 2016 14:55 WIB

Aguero dan De Bruyne buat Pelatih PSG Ini Ketar-ketir

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: M Akbar
 Laurent Blanc
Foto: Reuters/Alessandro Bianchi
Laurent Blanc

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu sesama tim mendadak kaya, Manchester City, pada babak perempat final Liga Champions dini hari nanti WIB.

Jelang laga, pelatih PSG Laurent Blanc memuji dua sosok sentral di kubu City, striker Sergio Aguero dan winger Kevin De Bruyne. Blanc mengatakan, kedua pemain akan sangat diwaspadai oleh PSG dalam laga kandang tersebut.

''Aguero adalah pemain yang sangat berkualitas. Dia bermain dengan baik, membuat peluang, lalu gol untuk City. Kemampuannya sudah diketahui banyak orang,'' kata Blanc, dikutip dari Mirror, Rabu (6/4).

Pelatih asal Prancis ini mengatakan, hal yang sama juga perlu diwaspadai dari penampilan sosok De Bruyne. Pemain asal Belgia itu, kata dia, akan sangat berbahaya di lini kedua City. Dia mengatakan, Bruyne memiliki keahlian mengacak pertahanan lawan dari tengah, bahkan hingga bisa menjadi gol.

''Kedua pemain sangat harus kami waspadai. Deretan lini serang yang hebat, baik secara individu atau dalam permainan kolektivitas,'' kata eks pemain Manchester United (MU) ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement