Kamis 07 Apr 2016 07:24 WIB

Imbang 2-2 Lawan PSG, Ini Reaksi Pellegrini

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Manuel Pellegrini
Foto: AP/Jon Super, File
Manuel Pellegrini

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS—Manchester City bermain imbang 2-2 melawan Paris Saint-Germain (PSG) dalam partai leg pertama perempat final Liga Champions. Hasil ini menguntungkan City karena laga digelar di Stadion Parc des Princes, Kamis (7/4) dini hari WIB.

Ini juga diakui oleh pelatih the Citizens Manuel Pellegrini. “Kita sudah mendapatkan hasil yang baik dan bermain melawan tim yang sangat baik,” kata Pellegrini, dikutip dari situs resmi klub.

City lebih dulu unggul dengan gol dari Kevin De Bruyne pada menit ke-38. Setelah itu gawang City kemasukan gol Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-41 dan Adrien Rabiot pada menit ke-59. Namun City berhasil menyamakan kedudukan 2-2 berkat gol Fernandinho pada menit ke-72.

(Baca juga: Hart: Pertandingan Lawan PSG Sangat Gila)

Pellegrini menganggap timnya memulai laga dengan sangat baik. Mereka mencoba mencetak gol dari awal.

Ia selalu mengatakan para pemain harus cerdas ketika menghadapi permainan 180 menit (leg pertama dan leg kedua). Selain itu, ia ingin City tidak terlalu banyak membuat kesalahan di pertandingan leg kedua pekan depan.

“City harus menyelesaikan leg kedua di Etihad tetapi Anda harus memiliki karakter bermain dan tidak peduli dengan apa yang sudah terjadi di lapangan (sebelumnya),” ujarnya.

Baca berita-berita Liga Champions di >>sini<<

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement