Kamis 07 Apr 2016 11:06 WIB

Owen Prediksi Dortmund akan Jungkalkan Liverpool

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Mantan pesepakbola Manchester United yang tergabung dalam United Red, Michael Owen saat berlaga dalam
Mantan pesepakbola Manchester United yang tergabung dalam United Red, Michael Owen saat berlaga dalam

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE—Mantan striker Inggris Michael Owen memprediksi laga Borussia Dortmund kontra Liverpool akan sulit untuk the Reds. Dia berujar, pertarungan leg pertama pada babak perempat final Liga Europa itu akan menyimpan keuntungan bagi Dortmund karena dilangsungkan di markas mereka Signal Iduna Park.

Tanpa ragu, Owen pun menyebut pasukan Juergen Klopp akan terjungkal di hadapan Dortmund pada laga yang berlangsung Jumat (8/4) dini hari WIB.

“Dortmund punya musim yang fantastis, mereka bersaing bersama Bayern Muenchen untuk meraih gelar liga. Sekarang mereka tentu jadi favorit karena mampu memenangi semua partai kandang-tandang selama fase gugur Liga Europa,” kata Owen dikutip dari Mirror, Kamis (7/4).

Owen menyatakan tak mau menutup mata tentang fakta Liverpool juga cukup kuat dalam mengarungi Liga Europa. Hal itu the Kop buktikan dengan hanya kebobolan enam gol dari 12 laga di Liga Europa.

 “Tetapi Dortmund dengan musim hebatnya tentu tak ingin hanya terhenti di delapan besar. Ini akan jadi motivasi tersendiri bagi mereka untuk mengalahkan Liverpool,” kata dia.

Baca berita-berita Liga Europa >>di sini<<

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement