Jumat 08 Apr 2016 07:10 WIB

Villarreal tidak Puas Hanya Menang 2-1 atas Praha

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Marcelino Garcia Toral
Foto: EPA/Mata Hitij
Marcelino Garcia Toral

REPUBLIKA.CO.ID, VILLAREAL -- Villarreal memetik kemenangan tipis atas wakil Republik Ceska Sparta Praha pada leg pertama babak perempat final Liga Europa, Jumat (8/4) dini hari WIB di Stadion El Madrigal. The Yellow Submarine menang berkat dua gol yang dibuat oleh penyerang Cedric Bakambu. 

Pemain 24 tahun asal Prancis itu membobol gawang Praha di menit ketiga dan ke-63. Sementara gol balasan Praha dibuat oleh Jakub Brabec pada menit ke-45. 

Pelatih Villarreal Marcelino Garcia Toral ternyata tidak puas dengan kemenangan 2-1 yang dibukukan timnya. Menurut Toral seharusnya Kapal Selam Kuning mampu menang dengan selisih angka mencolok. Karena menang besar di laga kandang kata dia akan memperbesar kans Villareal untuk lolos ke semifinal. 

“Peluang kami sangat banyak. Tapi akhirnya hanya menang tipis,” kata Toral, dikutip dari BT Sport

Kemenangan tipis ini sebenarnya tidak buruk menurut manajer berusia 50 tahun itu. Hanya, kata dia, di kompetisi seketat kebobolan satu gol di kandang itu akan berakibat buruk buat timnya pada leg kedua.

Itu mengharuskan Roberto Soldado dan kawan-kawan harus bisa membuat gol tandang lebih banyak supaya langkah ke semifinal tidak terjegal. 

“Kami memberi mereka gol (tandang) jelas itu kesalahan,” ujar Toral.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement