Jumat 08 Apr 2016 17:35 WIB

Perpanjang Kontrak di Inter, Ini Komentar Nagatomo

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Yuto Nagatomo
Foto: Forza Italian Football
Yuto Nagatomo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Fullback Inter Milan, Yuto Nagatomo, memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama I Nerazzurri ketimbang harus pindah ke Liga Primer Inggris.

Pemain internasional Jepang secara resmi memperpanjang kontraknya bersama La Beneamata hingga Juni 2019 mendatang. Hal tersebut diungkapkannya bersamaan dengan konfrensi pers pelatih Roberto Mancini menjelang laga melawan Udinese akhir pekan ini. (Baca: Inter Resmi Perpanjang Kontrak Nagatomo Hingga 2019)

"Saya ingin berterima kasih kepada klub untuk memberikan kepercayaan kepada saya dalam perpanjangan kontrak ini. Terutama kepada Presiden Erick Thohir, Javier Zanetti, dan Roberto Mancini," ungkapnya seperti diberitakan Football Italia, (8/4).

Nagatomo mengatakan bahwa dirinya sangat senang berada di kota Milan dan ia bermimpi untuk terus bisa bermain dengan tim Hitam-Biru tersebut.

"Saya sudah berada di sini lima tahun dan semua orang memperlakukan saya dengan baik. Banyak pemain lain yang ingin pergi ke Inggris, tapi saya tidak sama sekali. Saya senang berada di Italia dengan tim saya (Inter Milan)."

Pemain yang saat ini berusia 29 tahun tersebut menyatakan bahwa target Inter saat ini adalah finish di tiga besar Serie A dengan berhasil mengantongi tiket menuju Liga Champions musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement