Jumat 08 Apr 2016 18:06 WIB

Nemanja Vidic Ingin Jadi Pelatih Klub

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Nemanja Vidic ketika masih berseragam Inter Milan.
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Nemanja Vidic ketika masih berseragam Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan bek Manchester United, Nemanja Vidic mengaku ingin mencicipi karier sebagai pelatih klub setelah pensiun dari si kulit bundar.

Pemain asal Serbia tersebut telah menggantungkan sepatu pada awal Januari 2016 lalu, setelah menghabiskan 16 tahun di dalam lapangan hijau setelah berseragam Red Star Belgrade, Spartak Moskow, Manchester United, dan Inter Milan.

Pria yang saat ini berusia 34 tahun sukses meraih beberapa trofi bersama Manchester United, dalam masa delapan tahun bersama Setan Merah Vidic telah memenangkan lima gelar Liga Primer Inggris, tiga Piala Liga, dan satu trofi Liga Champions.

"Masa yang panjang bagi saya, saat ini saya ingin menjadi seorang manajer. Saya ingin belajar dari beberapa manajer handal di dunia dan setelah itu mencoba menemukan perjalan baru sebagai seorang manajer klub," kata Vidic seperti dikutip Sportsmole, Jumat (8/4).

Sepanjang kariernya sebagai pemain sepak bola Vidic telah menyumbangkan 38 gol dan tampil di 367 laga dengan tim yang berebeda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement