Jumat 08 Apr 2016 22:28 WIB

Boaz Solossa Bertemu Bos Persipura Jayapura

Boaz Solossa
Foto: Antara/Ismar Patrizki
Boaz Solossa

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA  --  Pesepak bola Boaz Theofilius Erwin Solossa yang akrab disapa Boaz atau Bochi didampingi ketiga anaknya, Jumat siang bertemu dengan Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano di Balai Kota Jayapura, Papua.

"Iya, tadi siang beliau bertemu Pak Benhur Tommy Mano, ketua umum Persipura yang juga Wali Kota Jayapura di Balai Kota," kata Kabag Humas Pemkot Jayapura, Rocky Bebena, di Jayapura, Papua, Jumat (8/4) malam.

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih setengah jam itu, kata Rocky yang juga Sekretaris Panitia Penyelenggara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 mengatakan Boaz menggunakan stelan kaos oblong warna merah dan celana pendek kain berwarna hitam.

"Pertemuan itukan bagian dari silahturahmi, Boaz dengan Pak Benhur Tommy Mano pascabalik dari Timor Leste," katanya.

Rocky juga mengatakan pada Jumat pagi, di lapangan Barnabas Jouwe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Boaz telah berlatih bersama rekan-rekan setimnya yang diasuh oleh Jafry Sastra. "Jadi sebelum bertemu pak ketua umum, Boaz pagi tadi sudah berlatih bersama tim," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, adik kandung dari Nehemia dan Ortizan Salossa itu kembali memperkuat tim Persipura Jayapura setelah beberapa bulan sempat membela klub ternama di Timor Leste bersama Imanuel Wanggai, Patrick Wanggai dan Oktovianus Maniani.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, saat dikonfirmasi melalui media sosial, Kamis malam, membenarkan kembalinya sang kapten tim itu ke Persipura.

"Iya. Waktu kami di Bali saya perintahkan manajer tim untuk komunikasi dengan Boaz dan hasil komunikasi antara Boaz, manajer dan media officer kita melihat ada peluang untuk pulangkan Boaz," katanya.

"Karena kami mendapat info, Boaz kesulitan mendapatkan ijin kerja disana (Timor Leste). Jadi saya minta mereka (manejer dan media officer) lebih gencar lagi komunikasinya dan puji Tuhan kita bisa pulangkan Boaz," sambungnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement